Kamis, 01 Januari 2009

FUYUNGHAI


Dapat resep ini dulu dari majalah Femina dan setelah beberapa kali masak resep ini anak2 suka...ya sudah saya anggap cocok untuk anak2 saya meski tidak memakai telur sesuai resep yaitu telur bebek, saya ganti dengan telur ayam biasa. Kemudian resep aslinya ada unsur daging kepiting karena susah mendapatkanya saya hanya pakai udang yang sudah dihaluskan.
putih, masukkan ke dalam telur yang sudah dikocok.
Ingredients:
-5 buah telur ayam
-100 gram udan kupas
-2 siung bawang putih
-garam dan merica bubuk secukupnya
-Minyak goreng secukupnya
-Saos asam manis seperti yang sudah saya postingkan sebelum resep ini.
Directions:
-Keprek dan cincang halus bawang
-Haluskan udang yang sudah dikupas lalu masukkan campur dengan telur yang sudah dikocok, masukkan juga garam dan merica halus dan kocok agar bumbu2nya tercampur merata
-Siapkan penggorengan dengan minyaknya, goreng sampai matang lalu tata di piring dan siram denga saos asam manis.

Tidak ada komentar: